Kepedulian Pemuda Panca Sila Kepada Masyarakat Membagikan Sembako Pasca Covid-19

WartaKepri - Majelis Pimpinan Cabang, (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam Beri Bantuan Sembako di Ruli Baloi
WartaKepri - Majelis Pimpinan Cabang, (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam Beri Bantuan Sembako di Ruli Baloi
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Situasi dengan terjadinya wabah virus covid-19 yang mewabah dibelahan dunia sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, apalagi dengan adanya kebijakan pemerintah untuk warganya agar berdiam diri dirumah bentuk antisipasi penyebaran virus ini.

Bagi masyarakat kurang mampu di batam ini menjadi dilemma sendiri, melihat kondisi tersebut Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam mengambil inisiatif untuk memberi bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu yang berada di Ruli Baloi Kolam.

ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Darwin Sijabat mengatakan,kondisi melemahnya ekonomi dikarenakan covid-19 membuat MPC Pemuda Pancasila Kota Batam tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Ruli Baloi Kolam.

“Pembagian paket sembako ini, dalam rangka kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu,” tuturnya, Rabu(1/4/2020).

Disebutnya juga, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat mengganasnya serangan Virus Covid-19 belakangan ini.

“Semoga kondisi seperti ini cepat berlalu, sehingga masyarakat Batam dapat berktifitas seperti biasanya.Bagi anggota juga selalu jaga kesehatan,” tutupnya.(taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG